PSIS 1-2 PERSIK

Persik Kediri berhasil mempermalukan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-1. Pertandingan berlangsung kemarin malam (25/5).

Persik berhasil membuka keunggulang pada menit ke-22. Saktiawan Sinaga berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan crossing Mahyadi Panggabean dari sayap kiri. Keunggulan Persik tak bertahan lama. Lima menit kemudian PSIS berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Ferry Ariawan yang gagal dibendung oleh Wahyudi. Kedudukan imbang bertahan sampai babak pertama usai.

Persik kembali unggul di babak kedua. Wasit memberikan penalti kepada Persik setelah Deni Rumba handsball di kotak Penalti. Legimin Raharjo yang menjadi algojo sukses membawa Persik kembali unggul. Di menit-menit akhir, PSIS ganti memperoleh hadiah penalti. Namun eksekusi dari Basile masih melebar sehingga PSIS pun gagal memaksakan hasil imbang. Dengan kemenangan ini, Persik naik ke peringkat lima dengan mengoleksi 51 poin. Sedangkan PSIS yang sudah pasti terdegradasi, semakin merana dengan tetap berada di dasar klasmen.

0 Comments:

Post a Comment