PERSIK 2-1 PERSIB

KEDIRI-16 Mei 2009- Duel dua tim berjuluk macan, Macan Putih melawan Maung Bandung kemarin berhasil dimenangkan oleh tuan rumah Macan Putih. Persik Kediri berhasil menunjukkan supremasinya di kandang dengan menghajar Persib dengan skor 2-1. Gol Persik dicetak oleh Yongki Aribowo di akhir babak pertama dan Jefri Dwi Hadi pada menit ke-80. Sementara gol balasan Persib dicetak oleh Hilton Moreira pada menit ke-60.

Kedua tim bermain tidak dengan full team, karena beberapa pemain bintang absen pada pertandingan kali ini. Di kubu Persik, Ronald Fagundez dan Ahmad Kurniawan mengalami cedera. Saktiawan Sinaga pun tak bisa tampil karena terkena hukuman kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Sementara itu, Persib juga harus kehilangan playmaker tim Lorenzo Cabanas karena cedera. Bek Gilang Angga juga absen karena akumulasi kartu.

Pemain lokal Persik akhirnya bisa membuktikan diri bahwa kualitas mereka tidak kalah dari pemain-pemain asing Persib macam Hilton dan Cristian Gonzales. Hal ini karena mereka mengikuti instruksi pelatih dengan baik dan memilki fighting spirit yang tinggi.

0 Comments:

Post a Comment