Kemarin, 21 Mei 2009, aku (Oshi) dan temanku (Rio), tret-tet-tet mendukung Persik Kediri yang bermain di stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Persik ini akan melawan Pelita Jaya. Terakhir kali aku nonton Persik langsung bulan Juli tahun lalu waktu melawan PSIS Semarang. Jadi aku ingin mengobati kerinduankau selama ini.

Kami berangkat pukul 13.45. Kami naik motor teman (pinjaman) yang berplat nomor B(Jakarta). Sebenarnya aku sudah mengingatkan Rio untuk tidak menggunakan motor ini. Kita ketahui bersama bahwa permusuhan antara The Jak dengan Viking begitu mendarah daging. Jadi sangat rawan membawa motor plat B ke stadion di Bandung. Tapi karena tidak ada motor lain, kami terpaksa memakainya.

Setelah melelaui perjalanan berat (karena tidak tahu jalan ke stadion), akhirnya kami sampai di stadion. Kami heran karena stadion begitu sepi, tetapi di luar ada banyak orang. Motor kami parkir di depan pintu timur dan kami masuk. Di dalam belum ada tanda-tanda pertandingan. Setelah bertanya kepada panpel, barulah kami tahu jika pertandingan dilaksanakan pukul 19.00. Padahal di bli-online.com pertandingan berlangsung pukul 15.30. Wah harus diperbaiki lagi nich sistem informasi liga Indonesia. Karena sudah terlanjur masuk stadion, daripada rugi, kami foto-foto dulu :D.





Setelah bosan di dalam stadion, kami keluar untuk cari makan. Lima puluh meter naik motor, ada hal aneh yang kami rasakan. Ban depan kami bocor. Why??? Kelihatannya ada yang sengaja mencoblos ban kami. Sebelumnya tidak ada masalah apa-apa ketika sampai di stadion tadi. Apa karena plat kami B??? Mungkin karena itu.

Tak perlu pikir panjang, kami menuntun motor ke tambal ban. Kurang lebih setengah jam ban dioperasi. Sepuluh ribu melayang untuk membayar tambal ban. Gak apalah, daripada harus menuntun motor sampai rumah.

Keliatannya masih rawan nich jika plat kami tetap B. Ada pikiran untuk mengganti plat, tapi gak mungkin. Akhirnya kami putuskan untuk beli lakban, trus kami tutup saja huruf B dan huruf terakhir (biar simetris). Hasilnya seperti ini.





Setelah itu aman dech. Tampilan plat yang baru semoga bisa mengelabui oknum2 yang gak suka ama plat B. Kami kembali ke stadion dengan perasaan yang jauh lebih tenang dari sebelumnya. Untuk cerita jalan pertandingan bisa dibaca di postingan di bawah ini ya.

0 Comments:

Post a Comment