HMIF Makan di SS

Setelah dari Anta Futsal, kami menuju SS. Lokasi searah dengan jalan pulang, yaitu di jalan Ibrahim Adjie (Kiara Condong). Personel kami berkurang satu yaitu Kak Dimas (EXT). Dia berhalangan karena harus pulang. Meskipun kehilangan satu punggawa, kami tetap kompak.

Kami langsung masuk setelah parkir motor. Meja kami kondisikan aga cukup untuk 12 orang. Kak Bil kali ini berperan sebagi pelayan. Dia yang mecatat pesanan anak-anak. Menu favorit kali ini adalah ayam bakar dan sambal. Kalo minum kebanyakan pesan es jeruk sambal.

Ini yang bikin emosi, lama sekali masaknya. Kami harus menahan rasa lapar bermenit-menit. Keringat dingin mulai bercucuran. AKhirnya, 30 menit berlalu, makanan datang dan langsung kami santap. Cuma sekitar 15 menit makanan sudah ludes. Kenyang?? Enggak terlalu kalo menurutku. Ayamnya kecil euy.

Perut kenyang jangan lupa bayar. Langsung semua mengkalkulasi harga makanan masing-masing. Cuma itu?? Tidak, ternyata total harga masih harus ditambah PPN 10%. Akhirnya beres sudah masalah keuangan dan langsung dibayar ke kasir. Perut kenyang, kantong kempes, langsung pulang setelah itu. Tidur...

0 Comments:

Post a Comment