Jumat, 24 April 2009, pengurus HMIF futsal bareng dengan anak-anak AIB (Aliansi Informatika Bandung). Rencana berangkat dari markas HMIF di Student Center IT Telkom jam 5 sore, tapi karena sesuatu hal jadi molor sampai jam 6. Tidak semua pengurus tidak bisa ikut karena kesibukan mereka yang luar biasa. Mereka yang bisa ikut yaitu Pratama, Arga (RDK), Oshi (AKD), Mul'adi (MIB), Rachdi (INT), Bintar (MSV), Fredi, Gita, Dimas (EXT), Hussein (S.AH), Eka (BPP), Said (Sekum), dan Bil (Ketua).

Futsal kali ini bertempat di Anta Futsal, Jl. Ters. Jakarta. Kami sampai di sana jam 6 lebih dikit dan di sana banyak anak AIB yang sudah datang. Langsung main?? Tentu saja tidak. Sebagai umat Muslim, kami sholat Maghrib berjamaah dulu di masjid. Masjidnya agak jauh. Kami ke sana jalan kaki, hitung-hitung pemanasan.

Sekitar setengah 7 acara baru dimulai. Tak kenal maka kenalan. Anak-anak AIB berdiri melingkar di tengah lapangan dan menyebutkan nama dan institusinya. Setelah itu yang cewek keluar dari lapangan. Lho koq ada ceweknya? Ikut main? Enggaklah, mereka hanya menonton.

Karena banyak yang hadir dan persebaran kampus tidak merata, maka kami semua dibagi menjadi 6 tim. Jadi total ada 3 pertandingan dan masing-masing selama 15 menit. Semua pertandingan bisa dibilang seru. Mengapa?? Karena mereka baru saling kenal dan belum mengerti karakter permainan satu sama lain. Lha koq seru?? Karena sering terjadi salah umpan dan egoisme dalam bertanding, yang penting seru.

Lansung jam 8 aja ya. Jatah sewa lapangan telah usai. Langsung semua yang main ditarik 5000 per orang. Tapi ada juga anak yang lagi krisis, jadi dia hanya bayar 4000. Tak apalah, yang penting uang yang ada sudah cukup untuk melunasi sewa lapangan.

Sebenarnya anak-anak HMIF masih belum puas main futsal. Kami berusaha mencari lagi lapangan yang masih kosong. Tapi apa daya, semua lapangan sudah penuh, jadi kami putuskan untuk pulang saja. Eh tapi mampir dulu beli makan di SS (Super Sambal atau Sambal Super?? Lupa aku). Ceritanya gbersambung lagi di tulisan berikutnya.

0 Comments:

Post a Comment