Alhamdulillah... Selasa, 12 Januari 2010 aku mendapat kiriman paket dari Indosat. Aku begitu terkejut, entah ada acara apa ini kok sampai Indosat mengirim sesuatu kepadaku. Bungkusan itu lumayan rapi. Tertulis di situ PT Indologistics dan PT Indosat. Aku mulai teringat sesuatu. Beberapa minggu yang lalu, aku pernah ikut kuis yang diadakan oleh salah satu kaskuser (lupa IDnya euy). Kuis itu yang bertajuk IM3-ers berburu Saykoji itu berhadiah kaos. Aku pun mulai yakin kalo paket ini adalah kaos itu. Langsung saja aku buka bungkusan itu. Dan benar dugaanku, isinya adalah kaos. Yuhuu, senang sekali aku. Maklum ini adalah hadiah pertama yang aku dapat dari internet.

Kaosnya berwarna dasar putih. Bagian lengan berwarna kuning dan kerah berwarna hijau muda seperti warna kebanggaan IM3. Di bagian dada terdapat gambar ikon IM3, Saykoji, lengkap dengan kalung harddisknya. Selain itu ada tulisan IM3, online online, murah itu IM3. Sablonannya timbul, mantab banget kualitas distro. Tapi untuk kualitas kain kurang begitu bagus.


IM3 sejak dulu memang menjadi kartu favoritku. Aku mulai memakainya kelas 2 SMP dan sampai sekarang nomornya masih aktif. Maklumlah anak muda suka yang murah-murah terutama buat telpun dan sms. Terima kasih banyak ya IM3...

Semoga hadiah ini membuka jalan untuk hadiah-hadiah selanjutnya seperti Blackberry, mobil, atau apa sajalah. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih untuk juragan yang telah membuat kuis ini dan juga kepada Indosat IM3. Rencananya sih mau aku kasih cendol tu juragan, tapi karena aku lupa IDnya ya kapan-kapan aja kalo bertemu baru aku kasih cendol seger.

6 Comments:

  1. Ariff said...
    Telkomsel OK :D
    OSHI said...
    wkwkwk
    sebenernya aku juga cinta telkomsel.. kartu pertamaku As, trus pernah 2x pake Simpati, yg satu masih tetap aktif sampai sekarang.. Kalo telkomsel buat bisnis, indosat buat ma anak2
    Jeffry said...
    Pengen juga Nih,, gmn caranya bozz??
    OSHI said...
    caranya ya cari2 aja kuis, coba, berdoa, dan semoga berhasil..
    saiful said...
    saya kamaren juga ikutan kuis ini brooo di kaskus,,,
    mungkin saya kalah beruntung ma broo oshi neh, jadi ya g dapet kaos gratis im3....hhaha
    OSHI said...
    wah anda belum beruntung.,.. coba di lain kesempatan

Post a Comment