Saat mengedit profil di Windows Live, aku sempat terkejut. Masalahnya saat mengisi info university di bagian education, nama kampusku tercinta Institut Teknologi Telkom tidak ada. Padahal kampus-kampus lain yang notabene kampus kecil (masih kalah terkenal dibanding IT Telkom) itu ada. Hmm, tenang dulu, ternyata IT Telkom sudah terdaftar. Namun, nama yang dipakai adalah Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Telekom Bandung. Ini hasil printscreennya.


Rupa-rupanya masih banyak pihak yang belum tahu bahwa STT Telkom telah berganti nama menjadi IT Telkom melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan nomor 235/D/O/2007 tanggal 30 November 2007. Nah kejanggalannya tidak hanya di situ saja. Nama yang asli adalah Telkom, bukan Telekom seperti yang ada di pilihan Windows Live. Sebenernya saya mau protes ke pihak Windows Live, tapi berhubung saya masih banyak pekerjaan, niat itupun saya urungkan.

2 Comments:

  1. Jeffry said...
    kampus ente aneh bos. cpet samperin k windowsnya sana, emg lg banyak pekerjaan apa bos??
    OSHI said...
    rencananya mau ngasih feedback ke windowsnya bos.. tapi ni lagi persiapan ujian akhir semester, jadi lumayan repot.. mungkin setelah itu baru bisa saya laporkan..

Post a Comment